Monday, September 9, 2019

Bek Chelsea Emerson Palmieri: Cideraku Tidak Serius


Bek Chelsea Emerson Palmieri: Cideraku Tidak Serius

Pemain berusia 25 tahun - yang telah memulai semua empat pertandingan Liga Premier Chelsea musim ini dan Piala Super UEFA - telah ditarik setelah hanya delapan menit dari kualifikasi Euro 2020 Minggu malam. Cidera hamstring Emerson muncul saat mencoba menghadang pemain Norwich Teemu Pukki pada awal pertandingan.

Emerson ditarik keluar saat mengalami cidera pada pertandingan Italia vs Finlandia

Mantan bek Roma ini telah menjadi salah satu pemain menonjol dari kampanye Chelsea sejauh ini dan ada kekhawatiran bahwa ia akan melewatkan pertandingan Liga Premier berikutnya melawan Wolves. Tetapi Emerson telah menyarankan masalah itu hanya kecil dan tidak mengantisipasi absen untuk waktu yang lama, sementara ia memberi selamat kepada Italia untuk mengamankan kemenangan 2-1 meski tanpa ketidakhadirannya.

"Kemenangan yang sangat penting hari ini, teman-teman," tweetnya. “Sayangnya saya mengalami cedera kecil, tetapi tidak ada yang serius. Ayo lanjutkan seperti ini! ' Bos Italia Roberto Mancini juga mengkonfirmasi bahwa Emerson hanya diganti sebagai tindakan pencegahan, mengatakan setelah pertandingan: "Itu bukan masalah serius, ia berhenti untuk memastikan itu tidak menjadi lebih buruk."

Pendapat bintang Chelsea lainnya, Jorginho, yang memiliki peran sangat penting dalam kemenangan Italia, mencetak penalti sebagai penentu kemenangan pertandingan melawan Finlandia untuk melanjutkan 100% awal kualifikasi Azzurri, setelah memenangkan enam pertandingan pembuka mereka di Grup J. Bos Chelsea Frank Lampard, sementara itu, akan bersemangat untuk menilai Emerson sebelum menghadapi Wolves akhir pekan depan, dengan Marcos Alonso di bench untuk memulai jika Italia tidak tersedia.

#emersonpalmieri
#chelsea
#italia
#englishpremiereleague

No comments:

Post a Comment