Monday, September 9, 2019

Ini Yang Dikatakan Giroud ke Frank Lampard Saat kalah Bersaing Dengan Tamy Abraham


Ini Yang Dikatakan Giroud ke Frank Lampard Saat kalah Bersaing Dengan Tamy Abraham

Olivier Giroud menegaskan dia bertekad untuk memenangkan tempatnya kembali di starting line-up Chelsea setelah kalah bersaing dengan striker muda Chelsea Tammy Abraham.

Jika kalian suka bermain PES, Giroud adalah striker yang memiliki spesialisasi Fox In The Box

Striker Prancis Giroud baru memulai satu dari empat pertandingan Chelsea di Liga Premier musim ini, Frank Lampard sebaliknya menaruh kepercayaan pada Abraham yang berusia 21 tahun. Pemuda itu tidak mengecewakan manajer barunya dengan mencetak empat gol sebagai penyerang pilihan pertama Chelsea. Ini bukan pertama kalinya Giroud kesulitan menembus starting XI Chelsea sejak bergabung dari Arsenal pada 2018, tetapi ia masih memiliki pandangan lebih pada sepak bola tim utama.

Ditanya apakah dia akan senang menerima peran yang lebih terbatas di bawah Lampard, Giroud mengatakan kepada Le Figaro: 'Jelas tidak. Saya memiliki tujuan di kepala saya. 'Saya di sini untuk membantu generasi berikutnya, tetapi waktu untuk pensiun belum tiba. “Aku masih lapar dan punya banyak ambisi. Saya tidak ingin menjadi striker No.2 Chelsea. "Hanya karena aku di sini sebagai kakak laki-laki untuk pemain yang lebih muda, itu tidak berarti aku berada di luar lapangan."

Giroud, 32, telah menghabiskan tujuh tahun terakhir di Liga Premier dan mengakui dia tertarik pindah ke Amerika. "MLS untuk keluarga saya, anak-anak saya yang berbicara bahasa Inggris, itu menarik," katanya kepada RMC Sport's Breaking Foot. 'Dalam setahun? Dalam dua tahun? Saya tidak tahu kapan. Tetapi tentu saja setelah itu saya akan terbuka untuk tantangan terakhir. '


#Chelsea
#OliverGiroud
#EnglishPremiereLeauge

No comments:

Post a Comment