Monday, September 9, 2019

N'Golo Kante Dibujuk Bergabung Fans Liverpool Berkostum Anfield


N'Golo Kante Dibujuk Bergabung Fans Liverpool Berkostum Anfield

Gelandang Chelsea membuat penampilan kejutan di pesta pernikahan pada hari Minggu karena ia telah melewatkan jeda internasional dengan Perancis karena cedera. Dan sementara di acara tersebut, pemenang Piala Dunia menjadi sasaran beberapa proposal dari pendukung Liverpool. Selama satu pertukaran, penggemar Liverpool menampilkan keyring 'This is Anfield' di Kante dan mengatakan kepadanya: "Di sinilah Anda harus datang, ini adalah di mana Anda harus datang." Tapi tanggapan Kante akan menyenangkan penggemar Chelsea saat dia tersenyum lebar pada pendukung Liverpool dan menggelengkan kepalanya.

Saat kalian bermain PES, Kante adalah gelandang bertipikal Destroyer

Ayah dari pengantin wanita, Frank Khalid, juga mengungkapkan bahwa Kante tetap tinggal sampai akhir pernikahan dan dengan senang hati berfoto bersama dengan tamu lain. "Saya mengundangnya dan pada awalnya dia tidak bisa hadir karena komitmennya pada tim nasional Prancis, tetapi karena cederanya dia mengirim pesan kepada saya mengatakan dia akan datang," kata Khalid kepada The Sun.

 “Keluarga saya dan saya sendiri sangat dekat dengan N'Golo dan dia adalah salah satu orang pertama yang mengunjungi saya ketika saya menjalani operasi tiga kali operasi bypass pada bulan April 2018. "Dia tinggal sampai akhir dan sangat baik untuk semua orang dan menandatangani tanda tangan dan berfoto selfie dengan para tamu."

#NgoloKante
#kante
#chelsea

No comments:

Post a Comment