Sunday, November 20, 2016

Buku Dalam Taman

Buku Dalam Taman

Kalau efek globalisasi itu benar adanya, aku mengamini
Ke astaralanmu memang ku rasa ada dan menusuk keberadaanku
Sengaja aku memang datang menghampirimu, kau mempersilakan
Sekarang aku sendiri yang kau buat bingung, aku harus bagaimana
Satu hal yang paling lucu dan berkenan di hatiku, tentunya hal ini subjektif
Suaramu begitu terngiang dalam alunan sinyal elektromagnetik dalam mengantar subuhku
Kau siksa aku sedikit demi sedikit, aku bisa anggap hal ini kau menjebakku
Apakah aku boleh mengenalmu lebih dekat? Bertanya diriku
Kau mempersilakan dan kau sudi meluangkan waktu menemuiku
Betapa bahagianya aku, itu sudah tentu
Demi dendam yang membara, rindu memang harus dibayar
Kalau beliau berkata, hujan bulan November ini menghamilkan rindu
Aku bersyukur kau sudi menemuiku, dalam taman yang sama sekali tak aku kenal
Sekarang aku hanya berfikir, bisakah aku masuk dalam kehidupanmu
Setidaknya hanya untuk menemanimu, saja
Aku mulai bingung harus menuangkan rasa macam apa lagi kehadapmu
Karena yang ku tahu hanya, rindu padamu
Selamat bagiku karena kau telah menerimaku, mengenalmu
Sekarang, buku yang kau pegang. Aku harap dapat mengingatkanmu padaku
Aku harap itu dan hanyalah itu harapanku
Terimakasihku untukmu, idamanku

Malang, 20 November 2016
Ali Ahsan Al Haris

No comments:

Post a Comment