Monday, November 21, 2016

Cinta Dalam Cerita

Cinta Dalam Cerita

Ada hidup demi menyambung hidup semata
Mengacuhkan nasihat tua untuk saling berbagi atas nama cinta
Tak serahim bukan berarti harus tak bercinta dalam setiap nada cerita
Karena batin seorang Ibu melebihi analisismu tentang-Nya,
Yang bahkan Tuhan sendiri enggan untuk memarahinya
Kau tahu betapa aku juga mencintainya, namun apa disangka ada ego yang berkata “Cukup untuk aku tahu”
Sendiriku disini, menjadi pertekelir demi sebuah cita
Oh cinta, kadang kau datang tiba-tiba tanpa harus mengetahui apa yang kurasa
Kau bilang padaku, mana yang harus aku priotaskan
Kamu, dia, mereka atau kita saja. Cukuplah
Sayang di sayang, nestapa hanya nestapa. Kau disana membidik aku dengan jerat penuh dialektika
Kurasa cukup, tapi bukan berarti sampai disini kita berjumpa
Aku yakin akan ada kisah yang lebih menarik, terutama menyangkut kita berdua
Terlebih dan tekhusus, ini semua demi Ibu.
Ibu ku dan Ibu mu

Malang, 21 November 2016

Ali Ahsan Al Haris

No comments:

Post a Comment